Dreamdelion

EnglishIndonesian
EnglishIndonesian

Perjalanan Ibu Ririn bersama Dreamdelion: Perjuangan Menuju Kesuksesan

Komitmen Dreamdelion dalam memberi perhatian pada kesejahteraan perempuan tertuang dalam program Elok by Ibu. Melalui Rusun Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur program Elok by Ibu mulai memberdayakan perempuan untuk memiliki kemandirian ekonomi seperti Ibu Ririn.

Ibu Ririn merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 39 tahun yang berbakat. Sama seperti para ibu rumah tangga rusun lainnya, ia berjuang untuk mengurus rumah tangganya. Ibu Ririn harus menerima dampak dari penggusuran tempat tinggal dan usaha, sehingga ia tidak bisa lagi berjualan alat rumah tangga di Pasar Ciung, Kemayoran dan kehilangan sumber pendapatan.

Setelah mengetahui tentang program Elok by Ibu yang ditawarkan oleh Dreamdelion. Ibu ririn tergerak untuk menambah keterampilan menjahit untuk membuka peluang menambah sumber pendapatan. Ia sangat terbuka untuk memiliki pengetahuan baru, terlebih program yang ditawarkan ini tidak berbayar.

Setelah mencoba bergabung dengan Elok by Ibu, ternyata program tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Karena Dreamdelion tak hanya memberikan pelatihan menjahit, tetapi juga memberi pengalaman berharga tentang cara memasarkan dan menjual produknya.

Dengan bantuan program Elok by Ibu, kini ia mendapatkan sumber pendapatan dari menjahit berbagai produk Elok by Ibu. Ibu Ririn mampu mengembangkan kemampuannya dan menjadi ibu rumah tangga berdaya. Dia mampu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya.

Ibu Ririn berharap semakin banyak orang yang berhasil meningkatkan kapasitas diri sehingga mampu memperbaiki keadaan ekonomi keluarganya. Kisah Bu Ririn adalah bukti kekuatan kerja keras, tekad, dan sistem pendukung yang tepat dapat memberi dampak ekonomi keluarga Indonesia.

Penulis: Selma Mutiarahma

 

× Mari berkolaborasi!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap