Millenials Fun(d) Talks #1 : Investasi Kenapa Harus Nanti?

Millenials Fun(d) Talks #1 : Investasi Kenapa Harus Nanti?

    “Investasi itu susah dan butuh modal besar. Jadi nanti aja deh nunggu mapan!

     Kata ‘investasi’ terdengar asing di kalangan anak muda. Anggapan bahwa investasi hanya untuk orang-orang yang lebih dewasa dengan latar belakang ekonomi masih menjadi keraguan milenial melakukan investasi di usia muda. Padahal investasi harus dilakukan sedini mungkin, lho!

    Untuk mengenalkan investasi pada milenial, Dreamdelion bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia mengadakan talkshow Millenials Fun(d) Talks pada  Sabtu, 29 September 2018 lalu.

   Bertempat di Swiss-Bell Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, talkshow ini menghadirkan Bapak Bimahyunaidi Umayah dari Direktorat Pengelolaan Investasi OJK dan Ibu Putu Kurniasari selaku Head of Research marketplace reksa dana daring terintegrasi pertama di Indonesia yakni Bareksa.

    Acara diawali dengan sambutan CEO Dreamdelion Evaulia Nindya Kirana, kemudian dilanjutkan pembukaan talk show Millenials Fun(d) Talks oleh Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 2A Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yunita Linda Sari.

  Bertemakan “Investasi Kenapa Harus Nanti?” Dreamdelion mengajak milenial untuk mau dan berani memulai investasi. Selain itu, pembiacara pada acara seru ini juga memaparkan bagaimana cara efektif  mengelola uang di tengah banyaknya kebutuhan hingga tata cara investasi kekinian yang tentunya mudah untuk dilakukan bahkan melalui ponsel.

    Kegiatan talk show Millenials Fun(d) Talks merupakan bentuk misi Dreamdelion menambah wawasan anak muda sebagai pemegang peran penting dalam perubahan sosial. Dengan diadakannya talk show tersebut diharapkan bisa membuat milenial ‘melek’ akan pentingnya mengelola keuangan dan mendapatkan informasi yang tepat untuk sedini mungkin dalam berinvestasi, khususnya investasi reksa dana.

Add Comment

2 + 14 =