MENTARI (Menyebarkan Wawasan, Utarakan Mimpi), terbit di Cianjur untuk menyinari jalan menggapai impian siswa-siswi SMP YTB

Kolaborasi dengan Yayasan Tunas Bangsa Cianjur

Selaras dengan semangat untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, tahun ini Yayasan Dreamdelion Indonesia (YDI) bekerja sama dengan Yayasan Tunas Bangsa (YTB) mengadakan program pemberdayaan masyarakat pada bidang pendidikan di Desa Rawabelut, Kab. Cianjur. Dengan tujuan untuk membagikan lima nilai, yaitu percaya diri, tanggung jawab, kerja sama, kreativitas, dan komunikasi.

MENTARI Untuk Cianjur

Menyebarkan Wawasan, Utarakan Mimpi (MENTARI) merupakan semangat yang ingin dibagi dan disebarkan dengan tujuan untuk mendorong intensi murid-murid SMP YTB agar mau melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah atas.

SMP YTB terletak di Puncak Baru, Desa Rawabelut – Cianjur. Sebagian besar murid SMP YTB berdomisili di Puncak Simun, Cianjur yang berjarak sekitar tiga kilometer dari sekolah nya. Kondisi lingkungan keluarga dan masyarakat yang kurang sadar mengenai manfaat serta pentingnya pendidikan membuat murid-murid SMP YTB kurang memiliki motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Rata-rata tingkat pendidikan masayarakat di sana merupakan lulusan jenjang SD dan SMP.

MENTARI hadir dengan tujuan menyebarkan wawasan dengan harapan dapat memberi pencerahan bagi adik-adik agar berani untuk bermimpi, mengutarakannya, dan mewujudkannya. Melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal-tanggal berikut, bekerja sama dengan berbagai pihak yang memiliki perhatian pada bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Donasi Sekarang melalui Kitabisa.com